Transaksi Meningkat, Ultra Voucher Gandeng KFC Manjakan Konsumen

Sebagai perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi di restaurant pasca pandemi ini sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan PT Fast Food Indonesia Tbk. (Tim Komunikasi Eksternal Ultra Voucher)

Jakarta, Balinesia.id – PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk. sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia yang terus menunjukkan peningkatan transaksi.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk. Riky Boy Permata menerangkan saat ini terjadi peningkatan mobilitas di berbagai restaurant baik di mall atau tidak.

Kegiatan positif ini membuktikan masyarakat sudah percaya diri untuk bisa melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

Sebagai perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi di restaurant pasca pandemi ini sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan PT Fast Food Indonesia Tbk.

“Kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk bisa menggandeng salah satu restoran cepat saji terbaik di Indonesia dan memanjakan lidah penikmat ayam kriuk yang tentu saja disukai mayoritas masyarakat Indonesia,” terang Riky dalam keterangan tertulis Senin (11/7/2022).

Sebagai perusahaan digital voucher, lanjut Riky, perusahaan terus berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam lini Food & Beverage.

Mulai tanggal 3 Juli, PT Fast Food Indonesia Tbk. telah resmi menjadi merchant Ultra Voucher sehingga seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher juga pelanggan setia di  berbagai channel Ultra Voucher sudah dapat menikmati KFC dan Tacobell dengan harga yang lebih hemat.

Piahknya berharap Ultra Voucher dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan dengan layanan terbaik juga berbagai layanan yang disediakan.

"Kami juga akan terus meningkatkan layanan guna memudahkan masyarakat Indonesia menikmati hidupnya dengan voucher diskon yang lebih beragam lagi,” ucapnya.

Kerja sama yang dilakukan ini bukan hanya bermitra sebagai merchant namun juga menjadi penyedia Voucher Management System  bagi  PT Fast Food Indonesia Tbk.

Layanan Voucher Management System / VMS ini mulai diluncurkan di tahun 2022 sebagai bentuk komitmen Ultra Voucher dalam merangkul seluruh lini usaha yang ingin memiliki voucher digital dalam ekosistemnya dengan investment yang sangat terjangkau.

Memonetisasi teknologi di tahun 2022 ini merupakan komitmen kami di tahun ini, dimana kami siap meluncurkan beberapa fitur dan servis pada Q3 tahun 2022 yang tentunya akan menjadi sumber pendapatan baru.

Mulai dari Voucher Management System (VMS) yang saat ini sudah kami aktifkan di pelanggan korporasi kami seperti bersama PT Fast Food Indonesia Tbk.,

"Kemudian Catalogues Service as SAAS (CATS) yang memungkinkan seluruh aplikasi dapat dengan mudah terintegrasi dengan kami seperti Bank BCA dan Bank Sinarmas, juga beberapa fitur dan service lainnya yang akan kami luncurkan di Q4 nanti,” Riky menandaskan. ***

 


Related Stories