Bali Community
Indosat Lakukan Pembaruan 32 Gerai IM3, Solusi Lebih Cepat Melalui Pelayanan Digital
Surabaya, Balinesia.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 dengan solusi lebih cepat melalui pelayanan digital.
Puluhan gerai dengan pembaruan itu tersebar di berbagai kota di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik.
Pembaruan gerai dilakukan guna memberi pengalaman yang mengesankan (marvelous
experience) bagi pelanggan setia IM3 setelah sebelumnya sukses pertama kali dilakukan di Gerai KPPTI Jakarta pada bulan Januari lalu.
- Perwakilan BKKBN Bali Mutakhirkan Data PK-21
- Job Fair Discovery Hadirkan Peluang Kerja dan Bantu Perkuat Branding Perusahaan
- Atasi Kelangkaan LPG 3Kg, Badung Gencarkan Operasi Pasar
Pembukaan Gerai IM3 berkonsep baru ini secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya.
Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan
perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.
Inisiatif ini juga merupakan wujud dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, serta memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggannya.
- Sukses Digelar Hari Ini, BFI RUN 2023 Siap Terbangkan Pelari ke Lomba Marathon Berlin dan Istanbul
- 15.000 Anggota FORSA SMALAM Bersepakat Dorong Pertumbuhan UMKM di Indonesia
- Percepat Produksi Induk Unggul dan Benih Bermutu, KKP Gandeng Lembaga Riset dan Akademisi
"Mulai hari ini IM3 meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi," ujar Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam siaran pers, Senin 26 Juni 2023.
Pihaknya siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih
modern.
Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter.
Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih
mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.
Hadirnya fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.
Pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional siap menyapa pelanggan yang
tersebar di berbagai wilayah berikut ini:
1. Kalimantan: Balikpapan
2. Jawa: Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang,
Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi,
Tangerang, Yogyakarta
3. Bali: Denpasar
4. Sulawesi: Makassar
5. Sumatera: Medan, Palembang
6. Nusa Tenggara: Mataram, Kupang
Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan. ***