Chatbot Fi FWD INsurance Berikan Pengalaman Berbeda Ke Nasabah

Direktur Utama PT FWD Insurance Indonesia Anantharaman Sridharan (keempat kiri), disaksikan oleh para agen melakukan simbolis pemotongan pita saat meresmikan lokasi baru Kantor Pemasaran FWD Insurance cabang Jakarta di Neo Soho Capital Jakarta, Rabu pekan kemarin (03/11). (Panji Asmoro/TrenAsia)

JAKARTA -PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Fi, chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. 

Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7. Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. 

Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam berbagai hal, termasuk menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk; menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim serta membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat.

Direktur Utama FWD Insurance nantharaman Sridharan menyatakan Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. 

"Fi adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim,” kata dia dalam keterangan tertulis yang dikutip Rabu, 1 Desember 2021.

Editor: Redaksi
Tags FWD Insurance Bagikan

Related Stories