29 Tahun FWD Insurance, Terus Ajak Masyarakat Aktifkan Perlindungan Asuransi

FWD Insurance meluncurkan kampanye undian yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw dalam rangka hari jadinya yang ke-29 (istimewa)

Jakarta, Balinesia.id  – Menandai 29 tahun kehadirannya PT FWD Insurance Indonesia “FWD Insurance”, perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Tanah Air meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw yang mengajak masyarakat aktif melakukan perlindungan asuransi.  

Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi mereka dengan FWD Insurance, sehingga mereka dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On, karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.

Melalui program tersebut, nasabah dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti paket liburan ke Bali, sepeda eksklusif hingga mobil dengan membeli salah satu atau lebih dari 9 (sembilan) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang khusus ditawarkan.

Dapatkan 1 hingga 2 nomor undian per Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah) premi/kontribusi yang dibayarkan (berlaku kelipatan), selama periode kegiatan 26 Juli - 31 Desember 2021*.

Setelah penggabungan FWD Insurance, yang sebelumnya bernama PT Commonwealth Life, dan PT FWD Life Indonesia pada 1 Desember 2020, FWD Insurance telah hadir di 20 kota untuk melindungi jutaan nasabah di seluruh Indonesia.

FWD Insurance menawarkan rangkaian produk perlindungan, meliputi penyakit kritis, asuransi jiwa, Kesehatan dan dilengkapi dengan manfaat tambahan COVID-19, termasuk manfaat isolasi mandiri pada tahun 2021. Semua dapat diakses dengan mudah oleh nasabah melalui berbagai jalur distribusi, mulai dari keagenan, mitra bank (bancassurance), website eCommerce ifwd.co.id, serta melalui aplikasi one stop solution dari FWD Insurance, yaitu FWD MAX.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan* mengatakan, “Memulai perjalanan kami menuju 30 tahun melindungi Indonesia, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli, dan mudah dalam klaim.

Rangkaian penawaran proteksi yang kami miliki menunjukkan prioritas kami yang selalu mengutamakan nasabah dalam segala hal yang kami lakukan.

"Kami berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin sadar pentingnya asuransi, meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi,” imbuhnya.

Sebagai informasi lebih lanjut tentang FWD Insurance, dapat mengujungi www.ifwd.co.id dan www.fwd.co.id. Mengenai info lebih lanjut tentang #ProteksiOn Lucky Draw dapat dilihat di website https://www.fwd.co.id/proteksion/

Hingga saat ini, FWD memiliki 10 jaringan usaha di Asia mencakup Hong Kong & Makau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang, Malaysia dan Kamboja yang menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi umum, employee benefits, produk syariah dan takaful di beberapa negara.

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group (“FWD”) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life, telah resmi bergabung dengan PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) sejak 1 Desember 2020 dan akan dikenal selanjutnya sebagai FWD Insurance.

Bergabungnya FWD Life dan FWD Insurance, FWD Insurance akan memiliki rangkaian produk yang lebih lengkap mencakup produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Berdiri di Asia sejak 2013 dengan fokus menjadi pionir asuransi digital, FWD merupakan lini bisnis asuransi utama dari grup investasi, Pacific Century Group.

FWD fokus dalam menciptakan pengalaman nasabah yang fresh dan membuat pengalaman berasuransi menjadi lebih simpel, cepat, dan lancar dengan proposisi inovatif dan produk yang mudah dipahami yang didukung oleh teknologi digital.

Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, FWD berkomitmen menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. (roh)
 


Related Stories